Jumat, 09 Januari 2015



PDKT FAIL

PDKT atau bahasa kerenya SEPIK adalah hal dimana seseorang sedang ingin deket dengan gebetan yang di incarnya,biasanya hal itu lebih tertuju cowo ke cwe.jarang sih cwe yang pengen deket dulu ke cowo mayoritas lebih ke cwo ke cwe.waktu itu aku baru putus dengan pacar aku sebut saja anik namanya engga tau knp aku putus dengan dia,yang jelas kita sudah tidak ngerasa cocok lagi.sebelum kita putus ada satu cwe yang ngasih respon ke aku lebih tepatnay sih dia kayagnya suka sama aku soalnya dia sering liatin aku,nyapa nyapa gitu dan banayak deh pkoknya.dan aku ngerasa dia emang suka sama aku,oke kembali ke permasalahan aku lagi.setelah kita putus aku mencoba untuk deket dengan dia sebut saja lutfi dia adek kelas dan dia ketua teater.kebayang aku pacaran sama anak teater pasti keren tuh.
Setiap aku cek bbm aku pasti ada message nya dia masuk entah ngucapin malem,pagi,siang,sore,cepet tidur,cepetan sholat bahkan yang lebih perhatianya lagi yang selalu aku inget “cepetan makan gih entar mati loh” -_- semenjak dia sering nge chat duluan itu aku mencoba untuk memberanikan diri untuk nge chat dia duluan lewat bbm biar keliatan keren.hahaha tapi setelah aku chat beberapa kali hanya simbol centang yang ada di bbm ku alias pesanya ga terkirim.akhirnya aku mencoba untuk sms dai kebetulan aku ada no hp nya.
“dek” adalah sms pertama yang aku kirim ke dia,sebenernya sih aku takut sms dia duluan.pengen ngechat duluan takut ga di bales,ngarep dia ngechat duluan tapi ga munkin argh,cwo diatur gini mah ga ada bnernya jadinya,akhirnya setelah nunggu beberapa saat sms ku di bales dia dan jawabanya “dalem mas,e” singkat cerita pas malam itu kita sms seru seruan sampe lupa waktunya tidur.tiap ahri kita sms.an sampe lupa waktu kadang pas waktu di wc aku sempetin bawa hp supaya bisa bales sms dia,kadang juga pas waktu lagi ulangan di sekolah juga aku sempetin bawa hp terima buat bales dia kadang juga pas waktu lagi nyetir montor aku pegang hp Cuma buat sms dia.masa itu aku ngerasa deket banget sama dia ga tau dia ngerasa apa ke aku yang jelas aku ngerasa deket banget sama dia .singkat cerita udah mau ujian semester 1 dan kebetulan pas dia berangkat sekolah dia lewat rumah aku.aku punya ide supaya aku bisa tambah deket dengan dia,yaitu dengan nebeng berangkat sekolah bareng dia.dan akhirnya aku bisa nebeng sama dia itung itung hemat bensin,haha saat aku bonceng dia terasa anget banget suasananya bukan anget di peluk dia loh ya.hmmm seakan ga pengen nyampe di sekolah bawaanya pengen muter muter mulu barengan dia terus haha pas pertama masuk gerbang bareng dia rasanya gimana gitu seakan aku ngrasa punya pacar baru padahal dia bukan siapa siapa aku.setelah di parkiran kita pisah bareng bareng bareng soalnya ruang ujianya beda aku diatas dia di bawah pas kan kalo ibarat suami istri yang cowo diatas yang cwe dibawah wkwkw.
Setelah ujian selesai kita pulang bareng dan aku lagi yang bonceng,pas ditengah jalan enak banget kita bisa ngobrol bareng denger suara lucunya dia,cerita keseharian dia,sampe ngomongin keluarganya dia udah kayag calon suami pengen tau calon mertua gitu hahaha.keesokan harinya aku tetep nebeng dia sampe kurang lebih sekitar seminggu.an dan setelah seminggu itu dia mulai berubah engga tau karena apa yang jelas aku tetep ngasih perhatian ke dia dan dia mulai cuek dan ga ngasih respon positif ke aku dan mulai saat itu aku ngerasa dia udah ga suka dan mungkin udah bosen juga sama aku
Sudah seminggu.an kita deket dan aku yakin waktu seminggu itu udah bisa bikin buat dia tau kalau aku suka sama dia dan aku juga sangat yakin kalau aku udah ngasiih respon banget ke dia.tapi aku bisa apa coba kalau dia emang ga suka sama aku atau mungkin dia Cuma pengen deket aja dan setelah itu ninggalin aku whatever lah emang aku orangnya ga bisa men nyepik cwe dengan baik emang akui itu.yang paling penting “seenggaknya aku udah usaha”
Cewe itu rumit kadang nyenengin kadang juga nyebelin banget awal ketemu bikin seneng lama kelamaan dia ninggalin tanpa adanya sebab yang jelas,yah mungkin dai udah bosan dan pengen berpetualangan mencari cwo lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar